sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jan 2020 16:15 WIB

Bhayangkara FC Akui Tertarik Datangkan Ruben Sanadi

Randy Prasatya - detikSport
Ruben Sanadi diminati Bhayangkara FC. (Foto: Dok. Tim Media Persija Jakarta)
Jakarta - Kontrak Ruben Sanadi di Persebaya Surabaya telah habis. Bhayangkara FC mengakui tertarik dengan bek kiri asal Papua tersebut.

Ketertarikan Bhayangkara FC kepada Ruben tak lepas dari permintaan tim pelatih. Hal itu diungkapkan oleh COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar (Kombes) Pol Sumardji.

Ruben sebelumnya ramai dikabarkan sedang diincar oleh Bali United. Di sisi lain, Persebaya masih ingin menggunakan jasanya, namun Ruben meminta kenaikan gaji.


"Iya betul (Ruben). Itu permintaan dari pelatih Paul Munster dan tim pelatih. Nanti saya cek lagi," kata Sumardji kepada detikcom.

Bhayangkara FC juga sedang mencari pemain di posisi playmaker. Sejauh ini Sumardji mengaku sudah mendapatkan incaran, namun belum mau membocorkannya.

Sumardji takut jika disebutkan nantinya malah lepas sebelum resmi. Hal itu pernah terjadi saat membidik Makan Konate baru-baru ini.

"Posisi playmaker dan striker sudah ada. Nanti saja diumumkan kalau sudah resmi. Saya tidak mau seperti kejadian kemarin," ungkap Sumardji.





Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com