sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jan 2020 10:49 WIB

Guy Junior Selangkah Lagi Gabung Persib Bandung

Mukhlis Dinillah - detikSport
Guy Junior saat masih dilatih Robert Rene Alberts di PSM Makassar. (Foto: Reinhard Soplantila/detikcom)
Bandung - Guy Junior selangkah lagi menuju Persib Bandung. Eks bomber PSM Makassar itu sudah berkomunikasi secara langsung dengan manajemen Maung Bandung.

Beberapa hari terakhir, pemain 34 tahun dirumorkan masuk radar perburuan Robert Rene Alberts menatap Liga 1 2020. Apalagi, Guy saat ini berstatus bebas transfer setelah tak lagi berseragam Juku Eja.

Pemain naturalisasi itu sudah tak asing dengan gaya permainan yang diinginkan Robert. Mengingat, keduanya pernah bekerja sama saat masih menukangi Juku Eja. Kans reunian keduanya besar.


Agen Guy, Amagou Mathieu, tak menapik ketertarikan Persib terhadap kliennya. Namun, saat ini kedua belah pihak baru sebatas menjalin komunikasi.

"Insya Allah gabung Persib, saat ini masih rumor saja. Walau pun sudah ada pembicaraan," kata Mathieu kepada wartawan, Jumat (10/1/2020).

Ia belum bisa memberikan garansi kliennya bakal bergabung dengan Persib. Kalau sudah resmi, tentunya manajemen akan mengumumkan ke publik.

"Yang pasti sudah ada pembicaraan. Kalau sudah resmi semua bisa tahu, tapi Guy Junior saat ini belum," ujar agen yang juga klien Ezechiel N'Douassel itu.



Guy Junior Selangkah Lagi Gabung Persib Bandung


Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com