sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jan 2020 22:33 WIB

Kesan Latihan Perdana, Luizinho Passos: Persib Bandung Punya Kiper Bagus

Mukhlis Dinillah - detikSport
Luizinho Passos bilang Persib Bandung punya kiper-kiper yang oke. (Foto: Mukhlis Dinilah/detikcom)
Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos terkesan dengan tiga anak asuh barunya. Dia menyebut ketiga merupakan penjaga gawang berkualitas.

Passos langsung bergabung dalam latihan perdana Maung Bandung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/1/2020). Pelatih asal Brazil itu diangkut dari Borneo FC.

Pelatih berkepala plontos itu langsung menjadi juru tiga kiper Persib I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Aqil Saviq. Ia memuji ketiganya.

"Saya pikir persib punya kiper yg bagus. Setelah kontak pertama saya melihat tentang ini. Made adalah kiper yang luar biasa, dhika kiper yang bagus dan kita punya kiper muda aqil dan dia bagus," kata Passos usai latihan perdana menyambut Liga 1 2020.


Ia mengaku akan bekerja keras untuk meracik kiper-kiper Persib agar kemampuannya semakin meningkat. Ia berharap kehadirannya bisa mengangkat prestasi Persib.

"Saya pikir kita bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib. Saya pikir kita akan berjuang untuk ambil juara di 2020 ini," jelas dia

Dia takjub dengan sambutan hangat Bobotoh sejak ia bergabung dengan tim berjuluk Pangeran Biru tersebut. Ia merasa bahagia berada di Bandung.

"Saya sangat senang bisa ke persib. Sangat bagus (atmosfer Bobotoh). Luar biasa. Persib adalah tim yang besar di Indonesia," ujar Passos.





Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com