sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jan 2020 10:54 WIB

Arema FC Belanja Pemain Lagi, Sudah Gaet Dua Eks Pemain PSS Sleman

Muhammad Aminudin - detikSport
Kushedya Hari Yudo pindah ke Arema FC bersama Dave Munstaine. (Foto: Andreas Fitri Atmoko/Antara)
Malang - Arema FC terus memperkuat skuad untuk Liga 1 2020. Singo Edan sudah mengikat eks pemain PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo dan Dave Mustaine.

"Iya benar, keduanya sudah resmi bersama Arema FC," kata Media Officer Arema FC Sudarmadji kepada detikcom, Senin (13/1/2020).

Selain Dave Mustaine dan Hari Yudo, kabarnya Arema FC sudah merekrut lima pemain lokal demi mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan pemain lama.

Siapa saja mereka, manajemen Arema FC enggan membeberkan secara detil. "Pastinya pada latihan perdana 16 Januari nanti, semuanya pemain akan datang," ujar Sudarmadji.


Sebelumnya, Dave Mustaine menegaskan kepergiannya dari PSS Sleman. Ungkapan itu disampaikan pemain 23 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya.

Berbeda dengan Hari Yudo bergabung dengan Arema seraya nostalgia kembali ke kampung halaman, setelah memperkuat PSS Sleman sepanjang musim kompetisi 2019.

Iya, pemain direkrut untuk memperkuat lini depan Arema ini memang kelahiran Malang 26 tahun lalu. Gaya bermain Kushedya cepat dan ngotot ternyata dilirik pelatih Arema FC Roberto Carlos Mario Gomez.

Sebelumnya, manajemen Arema FC sudah memberikan sinyal akan membidik 7 pemain lokal baru dan 1 pemain asing. Aji Saka merupakan jebolan Akademi Arema dipercaya untuk mengawal gawang Singo Edan.





Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com