sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jan 2020 19:40 WIB

Tangani Persela Lamongan Lagi, Nilmaizar Punya Motivasi Tinggi

Eko Sudjarwo - detikSport
Nilmaizar termotivasi kembali melatih Persela Lamongan. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom) Nilmaizar termotivasi kembali melatih Persela Lamongan. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom)
Lamongan - Nilmaizar dipertahankan oleh Persela Lamongan. Pelatih asal Sumatera Barat itu mempunyai motivasi tinggi membawa Laskar Joko Tingkir berprestasi lebih baik.

Kesepakatan Nilmaizar dengan Persela diumumkan di ruang kerja Bupati Lamongan, Senin, (13/1/2020). Penasehat Persela, Fadeli, yang mengikat Nil lebih lama.

Target tinggi langsung dipatok untuk Persela. Setelah finis di posisi ke-11 klasemen Liga 1 musim lalu, kini posisi kelima yang dibidik.

"Hari ini saya sah jadi Pelatih Persela musim 2020. Saya cinta dengan Lamongan, Ini membuat tekad saya bisa berbuat lebih," kata Nilmizar kepada pewarta.


"Ke depannya saya bisa memberikan yang berarti, itu perlu dukungan manajemen, staf pelatih, pemain, suporter," kata Nil kepada pewarta.

Nil juga mengungkapkan kriteria pemain yang dia cari. Pekerja keras menjadi syaratnya.

"Saya akan cari pemain terbaik dari yang terbaik sesuai dengan kapasitas Persela," kata Nil.

"Intinya kerja sungguh-sungguh dan kerja dengan hati. Sepakbola itu yang penting pemain mengerti apa yang ingin kami sampaikan," dia menambahkan.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com