sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jan 2020 15:33 WIB

Pandi Lestaluhu dan Ganjar Mukti Dikontrak Arema FC

Muhammad Aminudin - detikSport
Arema FC memperkenalkan pemain barunya, ada Pandi Lestaluhu dan Ganjar Mukti. (Foto: Muhammad Aminudin/detikcom)
Malang - Pandi Lestaluhu dan Ganjar Mukti resmi berlabuh ke Arema FC. Keduanya melengkapi formasi tim Singo Edan untuk Liga 1 2020.

Sebelum keduanya, Singo Edan juga merekrut mantan bek PSM Makassar M Taufik Hidayat. Dua eks PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo dan Dave Munstaine juga sudah direkrut.

Tidak ada penghalang untuk proses kedatangan Pandi dan Ganjar ke Arema. Sehingga negoisasi bersama manajemen berjalan cukup mulus.

"Senang bisa bergabung dengan Arema, karena Arema merupakan itim besar. Terus terang kalau untuk negosiasinya tidak lama. Hanya yang sedikit perlu proses adalah menunggu surat izin dari atasan," ujar Ganjar Mukti kepada wartawan di Kandang Singa (sebutan kantor Arema FC) di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Kamis (16/1/2020).

Resmi bergabung dengan Arema FC, Ganjar mengaku siap membuktikan seluruh kemampuannya.



"Jelas tidak mudah memang, untuk bisa berada di posisi utama di Arema FC. Pastinya saya akan bekerja keras untuk hal itu," tegasnya.

Sama halnya dengan Ganjar, Pandi Lestaluhu juga tak kalah antusias untuk menunjukkan kemampuannya setelah resmi bergabung dengan Singo Edan.

Tetapi sebagai langkah awal, dirinya ingin segera bisa beradaptasi dengan pemain lain agar bisa memberi kontribusi maksimal bagi tim.

"Saya juga sudah mengenal beberapa pemain seperti Hanif dan Rafli. Juga ada kakak-kakak saya sesama pemain dari Tulehu. Tentu bisa membantu saya beradaptasi," ujar Pandi terpisah.

Ganjar maupun Pandi juga sangat tertantang untuk bisa membawa Arema FC berprestasi. Meskipun keduanya mengakui bahwa persaingan untuk kompetisi musim 2020 akan jauh lebih berat.



Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com