sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Jan 2020 00:24 WIB

Setelah Konate dan Nasir, Persebaya Belum Setop Buru Pemain Anyar

Pradito Rida Pertana - detikSport
Pelatih Aji Santoso memantau latihan Persebaya Surabaya di Lapangan UNY, Yogyakarta, Kamis (16/1/2020). (Foto: Pradito Rida Pertana/detikSport)
Yogyakarta - Persebaya Surabaya banyak mendatangkan pemain, dengan yang terbaru adalah Makan Konate dan Nasir. Namun, Bajul Ijo masih memburu pemain anyar.

Persebaya cukup aktif di bursa transfer menuju Liga 1 2020. Tim asuhan Aji Santoso sudah mendatangkan 6 pemain, di antaranya Mahmoud Eid, Ricky Kambuaya, Arif Satriya, Bayu Nugroho, dan Konate serta Nasir, yang sebelumnya berseragam Arema FC.

Banyaknya pemain di atas belum membuat Persebaya puas. Aji menjelaskan, dirinya masih mencari kiper dan pemain bertahan.


"Menurut saya, untuk perekrutan pemain ini, 95 persen sudah oke, tinggal penjaga gawang dan pemain belakang, bek kiri mungkin," ucap Aji usai menggelar latihan di stadion sepakbola UNY, Jalan Colombo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Kamis (16/1/2020) sore.

"Saya kira untuk pemain depan hampir 100 persen, kami sudah lengkap, pemain sayap banyak, pemain gelandang banyak. Striker juga sudah ada 2 yang punya kualitas tak jauh berbeda," ucapnya.

Nantinya, jika sudah mendapatkan kiper dan bek kiri anyar, ia akan berhenti belanja pemain. Hal itu karena skuat yang ia butuhkan sudah lengkap untuk mengarungi kompetisi tahun ini.

"Mungkin kalau sudah dapat saya kira sudah close, jadi tidak ada penambahan pemain lagi," kata Aji.


Simak Video "Minibus Tabrak Gapura Desa di Karanganyar, 2 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com