sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Jan 2020 11:30 WIB

Mario Gomez Ingin Reuni dengan Dua Pemain Andalannya saat di Persib Bandung

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Arema FC, Roberto Carlos Mario Gomez, ingin bereuni dengan dua eks pemain asuhannya saat di Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. (Foto: Mochamad Solehudin/detikcom)
Malang - Arema FC berburu pemain asing untuk Liga 1 2020. Pelatih Singo Edan, Roberto Carlos Mario Gomez, ingin merekrut dua pemain andalannya saat di Persib Bandung.

Slot pemain asing Arema masih banyak yang kosong. Mereka melepas semua penggawa asingnya musim lalu, termasuk Makan Konate yang tampil sip dengan 16 gol dan 11 assist.

Arema FC sudah banyak mendatangkan pemain baru, semuanya pemain lokal. Kushedya Hari Yudo, Dave Munstaine, Ganjar Mukti, Pandi Lestaluhu, dan Bagas Adi Nugroho deretannya.

Sementara untuk pemain asing, Arema dikaitkan dengan Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Keduanya merupakan bekas anak asuhan Gomez di Persib pada 2018.


Di bawah asuhan Gomez, Ezechiel dan Bauman merupakan duet berbahaya. Ezechiel membukukan sebanyak 17 gol dan 7 assist, sedangkan Bauman mencetal 12 gol dan 9 assist.

Arema sedang menjalin komunikasi dengan Bauman, kabarnya besarnya gaji belum mencapai kata sepakat. Sedangkan Ezechiel lebih sulit didapat karena masih terikat kontrak dengan Maung Bandung.

"Mereka berdua pemain yang bagus, itu saja," kata Gomez di situs Liga 1.

"Masih ada kemungkinan untuk memboyong Eze dan Bauman karena mereka pemain yang bagus. Kami akan mencoba itu," dia menambahkan.



Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com