sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 26 Jan 2020 13:55 WIB

Seto Nurdiantoro Digoda Kembali ke PSIM Yogyakarta?

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Seto Nurdiantoro digoda melatih PSIM Syogyakarta? (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Yogyakarta -

Seto Nurdiantoro hingga masih menganggur karena tak dipakai PSS Sleman. Dia dikabarkan berbincang dengan manajemen PSIM Yogyakarta.

Belum lama ini, Seto tertangkap kamera CCTV tengah bertemu dengan petinggi PSIM. Saat dikonfirmasi, Seto tak menampik adanya pertemuan itu.

Menurutnya, pertemuannya dengan Iriantoko Cahyo Dumadi, salah seorang petinggi PSIM, hanya sebatas ngobrol sesama penggila bola.

"Obrolan saja itu, lihat nanti saja. Saya no coment dulu, kemarin cuma ngobrol-ngobrol biasa sesama penggila bola 'kan. Mereka 'kan sudah lama berkecimpung di sepakbola, Pak Iriantoko teman saya, Mas Sastro juga teman saya," ungkap Seto, Minggu (26/1/2020).

Sejauh ini Seto masih membuka peluang untuk menangani tim manapun. Apalagi bagi pelatih yang sudah mengantongi lisensi AFC Pro itu tak akan sulit untuk menemukan tim baru untuk dilatih.

"Sejauh ini peluang untuk menangani tim manapun masih terbuka lebar. Tim Liga 2 juga sudah ada tapi sebatas say hello saja," kata pelatih asal Kalasan itu.

Pernyataan Seto itu semakin menguatkan rumor yang menyatakan dirinya akan merapat ke PSIM. Apalagi Seto bukanlah orang baru untuk Laskar Mataram. Pria 45 tahun itu sempat berseragam PSIM hingga akhirnya pensiun di 2013. Seto pun sempat melatih PSIM Yogya dari medio 2013-2015.

Sementara itu CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto saat dihubungi wartawan mengatakan masih mencari pemain dan pelatih guna mengarungi Liga 2 2020 yang rencananya akan dimulai Maret 2020. "Sedang mencari (pelatih dan pemain)," jawabnya singkat.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com