sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Jan 2020 16:17 WIB

Ditantang Melaka United, Ini Jawaban Persib Bandung

Yudha Maulana - detikSport
Persib Bandung Persib Bandung dijajal Melaka United. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Bandung -

Melaka United menjalani tur pramusim di Indonesia pada 28 Januari hingga 4 Februari mendatang. Rencananya, mereka akan menghadapi tiga klub di Jawa Barat.

Diantaranya PSKC Cimahi pada Kamis (30/1), Persib Bandung pada Minggu (1/2) dan Bandung United pada Selasa (3/2). Pengumuman jadwal laga tersebut dirilis oleh akun Twitter resmi Melaka United (@MelakaUnitedSA) pada Minggu, 26 Januari 2020 lalu.

Mendapat tantangan dari Melaka United, Pelatih Persib Robert Rene Alberts menganggap jadwal laga ini amat penting bagi anak-anak asuhnya. Ia pun mengakui, sebelumnya pelatih Melaka United menghubunginya untuk agenda laga persahabatan.

"Tidak ada persiapan spesial, tapi ini bagus, kami bisa memainkan laga uji coba karena itu yang sangat penting di pramusim," kata Robert di Inspire Arena, Parongpong, Bandung Barat, Senin (27/1/2020).

Robert mengatakan, arena laga persahabatan ini, nantinya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. "Karena kami berlatih di GBLA tapi tidak mendapat izin bermain di GBLA, jadi kami melihat kemungkinan mendapat izin bermain di (Si Jalak) Harupat," kata Robert.

Saat ini, Persib pun tengah melakukan pemusatan latihan di Parongpong selama sepekan. Supardi dkk diagendakan akan melakukan latihan kebugaran, sekaligus mematangkan lini belakang.



Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com