sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Jan 2020 20:44 WIB

Dikabarkan Gabung PSS Sleman Senin, Aaron Evans Belum Muncul di Latihan

Randy Prasatya - detikSport
Aaron Evans, PSM Makassar Aaron Evans belum gabung latihan PSS Sleman, Senin (27/1/2020). (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Aaron Evans disebut bergabung dengan PSS Sleman. Pemain asal Australia itu belum bergabung saat latihan, Senin (27/1/2020).

CEO PSS Sleman, Fatih Chabantom yang mengungkapkan bahwa Evans akan bergabung pada Senin ini. Super Elang Jawa mendatangkan Evans untuk melengkapi slot pemain asing Asia.

Dalam latihan PSS di Lapangan Aldiron, Evans belum hadir. Pelatih PSS, Eduardo Perez, malah tak mengetahui rencana Laskar Sembada untuk mendatangkan Evans.

"Saya tidak tahu itu (rencana mendatangkan Aaron Evans). Materi saat ini sudah yang terbaik," kata Eduardo selepas memimpin latihan.

Evans tampil bagus bersama PSM di Liga 1 musim lalu. Dia tampil dalam 29 pertandingan, dengan durasi 2.063 menit. Evans membukukan sebanyak dua gol untuk tim Ayam Jantan dari Timur.

PSS sudah mempunyai tiga pemain asing. Yehven Bokhashvili, Guilherme Batata, dan Alfonso de la Cruz merupakan deretannya. Ketiganya merupakan Pilar PSS sejak musim lalu.



Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com