sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Jan 2020 23:17 WIB

Persela Lamongan Datangkan Shunsuke Nakamura

Yanu Arifin - detikSport
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya Persela Lamongan mendatangkan Shunsuke Nakamura untuk menyambut Liga 1 2020. (Foto: Infografis Detiksport)
Lamongan -

Persela Lamongan kembali mendatangkan pemain guna menyambut Liga 1 2020. Gelandang Jepang, Shunsuke Nakamura, menjadi rekrutan terbaru Laskar Joko Tingkir.

Transfer Nakamura rampung pada Senin (27/1/2020). Persela langsung mengumumkan pemain asal Negeri Matahari Terbit lewat media sosialnya.


"Selamat datang di Liga 1," tulis Persela.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Nakamura yang diangkut Persela bukanlah Nakamura yang sempat berseragam Regina, Celtic, Espanyol. Meski namanya mirip, Nakamura-nya Persela jauh lebih muda.

Nakamura yang diangkut Persela baru berusia 25 tahun. Sebelumnya, ia juga sudah bermain di Eropa, yakni di bermain di Malta dengan membela Qrendi FC dan Pieta Hotspurs FC, dan terakhir berseragam klub Latvia, Valmieras FK.

Transfermarkt mencatat, Nakamura punya catatan 12 gol dari 72 penampilannya di level klub. Ia juga sempat masuk Timnas Jepang U-17, namun belum punya menit bermain.


Nakamura akan menjadi legiun Jepang anyar di Persela. Sebelumnya, pasukan Nilmaizar punya Kei Hirose, namun dilepas.

Nakamura juga meneruskan tradisi Persela merekrut pemain Jepang. Selain Nakamura dan Hirose, klub asal Jawa Timur itu juga pernah merekrut Yamazaki Uchida dan Shohei Matsunaga.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com