sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Jan 2020 13:56 WIB

Bojan Hodak: PSM Makassar Harus Membumi di Hadapan Lalenok United

Randy Prasatya - detikSport
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak. Bojan Hodak meminta PSM Makassar tetap membuni saat menjamu Lalenok United. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Cibinong -

PSM Makassar sudah unggul agregrat atas Lalenok United. Kendati begitu, Bojan Hodak memperingatkan Juku Eja agar tetap membumi.

PSM menjamu Lalenok dalam leg kedua babak kualifikasi AFC Cup 2020 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (29/1/2020) sore WIB. Tim Ayam Jantan dari Timur sudah mengantongi keunggulan 4-1 dari hasil leg pertama.

Di atas kertas, Lalenok sulit untuk membalikkan keadaan. Tim asal Timor Leste itu haru menang dengan minimal skor 4-0.

Meski peluang PSM untuk lolos ke babak utama sangat besar, Hodak memperingatkan anak asuhnya untuk membumi. Dia menekankan bahwa laga tetap dimulai dengan skor 0-0, bukan 4-1.

"Pertandingan yang kemarin menurut saya cukup menantang untuk kami. Setelah satu pekan latihan, ini bukan pertandingan yang saya harapkan sekeras ini," kata Bojan di Hotel Alana, Sentul, Selasa (28/1/2020).

"Kami terlihat lambat dan berat, maklum saja kami baru satu pekan latihan bersama. Pada laga selanjutnya, saya hanya berharap kepada pemain-pemain untuk bisa lebih baik lagi."

"Saya ingatkan kepada mereka kalau kami mulai pertandingan dengan skor 0-0. Karena kalau kami terlalu percaya diri akan jadi sangat bahaya," dia menambahkan.

PSM menatap laga ini bukan sekadar bermain aman. Mereka bertekad mengejar kemenangan lagi.

"Jadi kami akan mencoba memenangkan pertandingan, makanya saya ingatkan sekali lagi kalau pertandingan ini kami anggap masih 0-0," kata dia lagi.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com