sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Jan 2020 01:00 WIB

Persebaya Surabaya Dapatkan Angga Saputra dari Tira Persikabo

Suparno - detikSport
Latihan Persebaya Surabaya Latihan Persebaya Surabaya (Foto: Suparno)
Sidoarjo -

Menyambut Liga 1 2020, Persebaya Surabaya mendapat pemain baru di posisi penjaga gawang. Angga Saputra bergabung dari Tira Persikabo.

Setelah melalui proses panjang, termasuk terganjal administrasi dari kesatuannya, Angga yang berstatus TNI itu akhirnya gabung Persebaya. Dia kemudian gabung latihan tim Bajul Ijo untuk pertama kalinya di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Selasa (28/1/2020) sore WIB.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, membenarkan kalau Angga sudah gabung latihan. Angga telah menyelesaikan proses administrasi dengan kedua tim.


"Iya Angga sudah bergabung berlatih dengan Persebaya, jelas ngga mungkin dia bergabung tanpa menyelesaikan administrasikan dengan manajemen," kata Aji usai latihan.

Angga datang, stok kiper Persebaya sudah terpenuhi. Persebaya juga memiliki pemain muda jebolan timnas U19 Ernando Ari dan pemain senior Rivky Mokodompit di posisi penjaga gawang.

"Untuk melengkapi kebutuhan penjaga gawang sudah terpenuhi. Saat ini Persebaya ada Rivky di penjaga gawang senior dan di junior ada Ernando," kata Aji.



Simak Video " Bonek Hijrah, Pendukung Persebaya Hapus Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com