sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Jan 2020 17:54 WIB

Sudah Tiba, Geoffrey Castillion Tak Langsung Gabung TC Persib Bandung

Yudha Maulana - detikSport
Geoffrey Castillion Geoffrey Castillion belum akan bergabung ke pemusatan latihan Persib Bandung. (Foto: dok. Instragram @geoffreycastilion)
Bandung -

Jebolan Ajax, Geoffrey Castillion, dipastikan tak akan bergabung dalam pemusatan latihan Persib Bandung sepanjang pekan ini. Da sudah ada di Kota Kembang.

Pemain berusia 28 tahun itu baru saja tiba di Indonesia, Rabu (28/1/2020) malam. Sementara itum, Maung Bandung sedang menjalani training camp di Lembang sampai, Jumat (30/1/2020).

"Pemain lain (Castillion) sudah datang tadi malam dan kalian semua pasti sudah tahu namanya. Jadi dia baru akan bergabung setelah itu (TC)," kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts di Lembang, Rabu (29/1/2020).

Dari tayangan Instagram storynya, tampaknya Castillion sudah bergabung dengan Supardi dkk di sebuah penginapan di Parongpong. Terlihat, ia mengambil video di sebuah balkon, dengan latar Gunung Tangkuban Perahu.

Dari laman Transfmrkt, Castillion memiliki nilai pasar hingga Rp 3,7 miliar (250 ribu Euro), per 16 Oktober 2019.

Sementara ini, Castillion didapuk menjadi tandem bagi Wander Luiz. Ia dipanggil, setelah manajemen tim mencoret Joel Vinicius yang dikabarkan digaet klub Vietnam.

"Jumat malam dia (Joel) akan berangkat," kata Robert.



Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com