sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Feb 2020 09:30 WIB

Marc Klok dan Marco Motta Sudah Berlatih Bersama Persija Jakarta

Adhi Prasetya - detikSport
Marco Motta Marco Motta Sudah berlatih bersama Persija Jakarta. (Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom)
Jakarta -

Persija Jakarta terus menggeber latihan menyambut Liga 1 2020. Dua pemain anyar mereka, Marc Klok dan Marco Motta, sudah ikut dalam sesi pagi ini.

Pantauan detikSport, skuat Persija sudah ada di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (3/2/2020) sejak pukul 07.45 WIB. Lima belas menit berselang, sesi pagi pun dimulai.

Meski gerimis turun di kawasan Senayan, latihan tetap berjalan normal. Pelatih Persija, Sergio Farias, terlihat memimpin langsung di lapangan, dibantu oleh para asistennya.

Latihan Macan Kemayoran kali ini terbilang lengkap. Sejumlah pemain bintang seperti Marko Simic, Rico Simanjuntak, Ryuji Utomo, Andritany Ardhiyasa, Evan Dimas, hingga Rohit Chand terlihat dalam latihan ini.

Marc Klok dan Marco Motta Sudah Berlatih Bersama Persija JakartaMarc Klok berlatih dengan Persija Jakarta. (Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom)

Motta dan Klok pun juga sudah hadir. Sebelum latihan, Motta terlihat asyik berbincang dengan Farias, sedangkan Klok berdiskusi dengan dua asisten Farias. Hari ini merupakan latihan perdana bagi keduanya.

Klok diketahui baru bergabung dengan Persija pada 31 Januari lalu. Sedangkan Motta disebut sudah menandatangani kontrak sejak awal tahun, namun baru tiba di Jakarta pada 1 Februari lalu.

Rencananya, Motta akan diperkenalkan sebagai pemain baru di Kantor Persija pada pukul 13.00 WIB nanti.



Simak Video "Main di Indonesia, Marco Motta: Panas Bukan Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com