Osas Saha Belum Maksimal di PSM Makassar, Lopes-Ferdinand Memuaskan

Ibnu Munsir - Sepakbola
Senin, 03 Feb 2020 12:27 WIB
PSM Makassar berhasil kalahkan Lalenok United di playoff AFC Cup 2020. Meski bermain dengan 9 pemain, PSM Makassar justru menang 3-1.
Ferdinand Sinaga sudah tampil memuaskan untuk PSM Makassar. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Makassar -

Bojan Hodak memberi penilaian mengenai para penggawa lini depan PSM Makassar. Osas Saha dinilai belum maksimal, Giancarlo Lopes dan Ferdinand Sinaga sudah sip.

PSM sudah menjalani dua pertandingan bersama Bojan. Momen itu di playoff AFC Cup. Hasilnya, Juku Eja selalu menang.

Dalam leg I playoff di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 22 Januari 2020, PSM Menang 4-1. Ferdinand Sinaga mencetak hat-trick, Giancarlo Lopes menyumbang satu gol.

Di leg kedua sepekan kemudian, PSM menang 3-1. Kali ini, Ferdinand dan Lopes membukukan satu gol. Sebiji gol lainnya dicetak oleh Irsyad Maulana.

Osas Saha menjadi pemain pengganti dalam dua pertandingan itu. Dia belum bisa memberi kontribusi.

"Giancarlo sudah mencetak dua gol dan dia juga berlari seperti orang gila di lapangan. Banyak orang bilang kalau Ferdinand tak bisa bertahan, di pertandingan kedua dia membuktikan diri ternyata tidak begitu dan dia sudah mencetak 4 gol. Saya tak ada keluhan pada mereka," kata Bojan kepada pewarta.

"Osas agak sedikit mempunyai masalah, jadi seperti yang kalian liat di pertandingan lihat, dia belum bisa mengerahkan kemampuan maksimal," dia menambahkan.



Simak Video "Dituduh Mencuri, Anak di Gowa Dibanting Emak-emak"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)