Zulham Zamrun Sudah Pilih Nomor Punggung Hoki di Persib Bandung

Yudha Maulana - Sepakbola
Selasa, 04 Feb 2020 12:51 WIB
Persib Bandung mendapatkan tambahan amunisi lini depan. Zulham Zamrun bergabung kembali dengan Maung Bandung usai meninggalkan PSM Makassar.
Zulham Zamrun sudah memilih nomor punggung di Persib Bandung. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Bandung -

Zulham Zamrun mengungkapkan alasannya kembali ke Persib Bandung. Dia sudah memilih nomor punggung, 54, seperti yang pernah dikenakan.

Zulham diperkenalkan menjadi pemain Persib, Selasa (4/2/2020). Lewat akun Instagram, @persin_official, pengumuman itu dilakukan.

Persib pernah dibela Zulham pada 2015-2016. Menurutnya, rasa rindu menjadi alasan terbesar kenapa pemain asal Ternate itu kembali.

"Bersama Persib ini ada kerinduan yang terpendam. Memang ada beberapa klub yang menawari, tapi saya pilih Persib," kata Zulham saat ditemui di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (4/2/2020).

Zulham mendapatkan kontrak selama tahun dari manajemen Persib dengan opsi perpanjangan. Ia mendapatkan tawaran kontrak itu, seminggu sebelum memulai latihan perdananya dengan Persib.

"Satu tahun dulu, saya akan memberikan yang terbaik. Kalau saya main bagus di sini, Insya Allah (diperpanjang kontrak)," katanya.

Rencananya, ia akan kembali mengenakan nomor punggung 54. Nomor yang identik dengan Manajer Persib Umuh Muchtar. Nomor itu juga ia gunakan, saat membela Persib di Piala Presiden 2015 dan ISC 2016.

"Sama seperti dulu 54, alasannya nomor itu pernah saya gunakan dan nomor itu hoki. Saya ingin kembali mengulangi lagi," katanya.



Simak Video "Persib Menang, Bobotoh Konvoi Lagi di Jalanan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)