sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Feb 2020 16:03 WIB

Yevhen Bokhashvili: Kirain Liga 1 Sangat Buruk, Ternyata Tidak

Randy Prasatya - detikSport
Yevhen Bokhashvili Yevhen Bokhashvili menilai Liga 1 tak seburuk yang dia bayangkan. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Yevhen Bokhashvili telah menjalani satu musim bersama PSS Sleman. Dulu dia mengirim liga di Indonesia sangat buruk, tapi ternyata tidak.

Yevhen menjalani musim perdananya yang oke di Liga 1 2019 bersama PSS. Meski baru menjajal kompetisi di Indonesia, dia sudah mampu mencetak 16 gol.

Striker asal Ukraina itu semula sama sekali tidak tahu dengan sepakbola Indonesia. Bahkan, dia menilai Indonesia liganya sangat buruk.

Pemikirannya itu perlahan berubah. Yevhen merasa liga di Indonesia berjalan cukup baik, namun masih banyak yang harus ditingkatkan.

"Cukup baik saya kira. Awalnya levelnya sangat buruk, tetapi setelah saya bermain satu musim di Indonesia, saya bisa bilang levelnya cukup baik," kaya Yevhen kepada detikSport.

"Tentu kita semua perlu berpikir bagaimana membuat Liga Indonesia lebih baik, tetapi setelah di Liga 1, saya punya perasaan yang baik mengenai sepakbola Indonesia," sambungnya.

Yevhen juga menjelaskan bagaimana dia bisa pindah ke PSS. Dia menyebut ada orang dari Indonesia yang mengontaknya, namun dia tak paham bagaimana orang itu bisa menemukannya.

"Seorang agen dari Indonesian menghubungi saya untuk bermain. Dia menawarkan saya untuk datang ke Indonesia," ungkapnya.

"Saya tidak begitu mengerti bagaimana dia menemukan saya. Dia menawarkan saya untuk datang ke PSS Sleman," Yevhen melanjutkan.



Simak Video "Yevhen Bokhashvili: Saya Bertahan karena Tim Lebih Penting dari Uang"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com