sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Feb 2020 21:02 WIB

Pelatih PSS Sleman Suka Irfan Bachdim, tapi...

Randy Prasatya - detikSport
Aksi protes suporter mewarnai latihan perdana PSS Sleman sore tadi. Mereka menuntut manajemen Elang Jawa untuk merekrut Seto Nurdiantoro. Pelatih PSS Sleman Eduadro Perez memang suka dengan Irfan Bachdim. (Foto: Jauh Hari/detikcom)
Jakarta -

PSS Sleman dikabarkan sedang mendekati Irfan Bachdim. Eduardo Perez memang suka dengan pemain 31 tahun itu.

Masa depan Irfan di Bali United dispekulasikan. Meski kontraknya masih tersisa sampai akhir tahun 2020, juara Liga 1 2019 diperkirakan tak lagi memakai jasa Irfan.

Ada rumor yang menyebut dia sudah mendekat ke Persikabo adapula yang menyebut bakal ke PSS. Plt Manajer PSS Sleman, Muhammad Eksan, sudah mengakui bahwa timnya tertarik dengan Irfan. Pelatih PSS, Eduardo, juga disebut sudah bertemu Irfan.

Namun, Eduardo mengaku tak tahu tentang rumor Irfan. Dia menyuruh hal tersebut ditanyakan ke manajemen.

"Saya tidak tahu. Saya suka Irfan, ini coba tanyakan ke manajemen. Saya hanya pelatih di sini," kata Eduardo usai memimpin latiha PSS di Senayan, Selasa (4/1/2020) sore WIB.

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, tak menampik bahwa sudah ada negosiasi dengan pihak Irfan. PSS melakukan komunikasi ke Fardy Bachdim selaku manajer dari Irfan.

"Iya kami tertarik dan sudah komunikasi. Untuk detailnya tanyakan saja ke Fardy (kakak Irfan). Dia manajer Irfan," kata Fatih kepada detikSport.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com