sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 14:11 WIB

Tampines Vs PSM: Juku Eja Tak Pasang Target Muluk-muluk

Ibnu Munsir - detikSport
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya FC PSM Makassar tak pasang target saat tandang ke markas Tampines Rovers (Infografis Detiksport)
Singapura -

PSM Makassar tak memasang target saat bertandang ke Tampines Rovers. Meski demikian. PSM Tak mau anggap remeh dan tetap mewaspadai lawannya tersebut.

PSM tergabung di Grup H bersama Tampines, Kaya-Iloilo, dan Shan United. PSM akan mengawali kiprahnya di turnamen ini dengan menghadapi Tampines di Stadion Jalan Besar, Rabu (12/2/2020) malam WIB,

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengatakan jika dirinya tak terlalu suka memberi target ke pemainya. Ia menyebut bekerja dibawa tekanan tak membawakan hasil bagus.



"Saya tidak terlalu suka memberi target ke pemain saya. Pemain dari Asia Tenggara cenderung tidak menyukai bekerja di bawah tekanan," kata Hodak.

Ini adalah kali pertama Hodak menghadapi Tampines selama kariernya. Dia akan meningkatkan pertahanan dan bermain tanpa tekanan.

"Tapi karena ini pertama kali kami melawan Tampines, kami akan meningkatkan pertahanan kami. Tapi tetap kami harap Tampines mengerti, karena ada beberapa pemain baru di PSM yang pertama kali bermain bersama, kami akan bermain tanpa tekanan," sambungnya.

Tampines Vs PSM: Juku Eja Tak Pasang Target Muluk-muluk



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com