sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 16:08 WIB

Alasan Irfan Bachdim Terima Pinangan PSS Sleman

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Irfan Bachdim Alasan Irfan Bachdim Terima Pinangan PSS Sleman (Jauh Hari Wawan S/detikSport)
Sleman -

Irfan Bachdim menyeberang ke PSS Sleman. Apa alasan dia bergabung dengan Super Elang Jawa?

Manajemen PSS Sleman baru saja meresmikan Irfan Bachdim sebagai rekrutan terbaru. Pemain berusia 31 tahun itu akan memperkuat Super Elang Jawa selama satu musim. Bersama PSS dia akan menjadi amunisi penting di lini depan.

"Saya sangat senang bisa berkumpul bersama PSS, saya mau datang ke sini karena ada pelatih (Eduardo Perez)," kata Irfan saat pertama kali diperkenalkan manajemen PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (12/2/2020).

"Saya sudah bertemu pelatih, dan saya percaya sama visi pelatih. Pelatih juga memberitahu gaya permainannya dan cara latihan. Itu seperti klub-klub Eropa dan saya sangat senang," ujar mantan pemain FC Utrecht itu.



Bukan hanya pelatih, Irfan menyebut kondisi tim juga sangat bagus. Termasuk pemain-pemain muda yang saat ini dimiliki oleh PSS yang menurut Irfan punya kualitas yang mumpuni.

"Bukan hanya pelatih, saya juga bicara dengan semua pemain-pemain di sini (PSS). Semua bilang tim sangat bagus.Saya bicara sama Arthur (Irawan), (I Gede) Sukadana dan Alfonso (de la Cruz) dan dia bilang banyak pemain bagus tapi masih muda," katanya.



Irfan mengatakan jika dia ingin membantu para pemain muda yang ada di PSS Sleman. Dia berharap pengalamannya berlaga di berbagai tim dan sempat juga membela timnas dapat ditularkan ke para pemain muda.

"Yang pemain muda mungkin butuh bantuan dari pemain senior. Saya banyak pengalaman dari luar negeri juga dan main di timnas dan mudah-mudahan saya bisa bantu tim," bebernya.

"Semoga saya bisa bantu tim untuk memberi pengalaman ke pemain-pemain muda dan mudah-mudahan musim ini bisa bagus," lanjutnya.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com