sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 17:13 WIB

Ujicoba di Solo dan Yogya, Persib Bawa 26 Pemain

Yudha Maulana - detikSport
Persib Bandung Persib Bandung bawa 26 pemain dalam laga ujicoba di Solo dan Yogya (Yudha Maulana/detikcom)
Bandung -

Persib Bandung akan melakoni dua laga ujicoba di Solo dan Yogyakarta. Ada 26 pemain yang dibawa dalam skuat Maung Bandung.

Persib akan berujicoba menghadapi Persis Solo di Solo pada 15 Februari, lalu ke Sleman pada 17 Februari menghadapi PSS Sleman. Para pemain terbaik dibawa Persib termasuk dua rekrutan anyar, Geoffrey Castilion dan Wander Luiz.

"Ya, kami membawa semua pemain. Itu menjadi yang terakhir kami akan bepergian dengan semua pemain, karena setelahnya ada seleksi yang lebih rapat," kata Robert, Selasa (11/2/2020) malam.

Untuk laga ujicoba ini, skuat Persib dihuni 23 pemain outfield dan tiga kiper. Untuk kiper, Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan Dhika Bhayangkara. Sementara Aqil Syafiq akan ditinggal di Bandung.



"Itu skuat final kami," sambung pelatih asal Belanda itu.

Dilansir dalam laman Persib, manajemen tim mengimbau agar bobotoh tak berangkat ke Solo dan Sleman. Pasalnya, laga ujicoba ini akan digelar tanpa penonton, sesuai permintaan dari panitia penyelenggara pertandingan.

"Persib memohon kerjasama dari Bobotoh untuk sama-sama menjaga hubungan baik antar klub dan suporter dengan mempertimbangkan imbauan," tulis laman resmi tersebut.



Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com