sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 19:15 WIB

Tidak Ada Klausul Khusus dalam Kontrak Irfan Bachdim

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Irfan Bachdim resmi pindah ke PSS Sleman. Didampingi istri dan kedua anaknya, Irfan dikenalkan manajemen PSS Sleman. Tidak Ada Klausul Khusus dalam Kontrak Irfan Bachdim (Jauh Hari Wawan S)
Sleman -

PSS Sleman akhirnya mendapatkan Irfan Bachdim. Tidak ada klausul khusus dalam kontraknya.

Setelah proses panjang dan penuh drama, manajemen PSS Sleman berhasil mengamankan tanda tangan Irfan Bachdim. Penyerang yang pernah membela FC Utrecht itu pun sudah diperkenalkan oleh manajemen ke publik.

Irfan pun mengaku bahagia bisa membela tim berjuluk Super Elang Jawa itu. Dia pun akan membuktikan diri bisa berkontribusi maksimal untuk tim.

"Saya masih percaya sama kualitas saya sendiri, saya bisa dan saya tahu bisa bantu tim ini," kata Irfan, Rabu (12/2/2020).

Tidak Ada Klausul Khusus dalam Kontrak Irfan BachdimIrfan Bachdim (Jauh Hari Wawan S/detikSport)



Komitmen Irfan untuk maksimal dalam membela tim tercermin dari sikap profesionalnya sebagai pemain. Dia mengatakan kendati sudah tiga musim membela Bali United dan banyak kenangannya selama bermain bersama Serdadu Tridatu, dia siap diturunkan saat melawan mantan timnya itu.

"Tidak ada klausul tidak bisa bermain melawan Bali United," tegasnya.



Sementara itu, agen pemain, Fardy Bachdim mengatakan Irfan dikontrak oleh PSS Sleman selama satu musim.

"Irfan dikontrak PSS Sleman selama satu musim, statusnya bukan sebagai pemain pinjaman," kata Fardy yang juga merupakan kakak kandung Irfan.

Kontrak Irfan berpotensi diperpanjang. Jika musim ini memberikan kontribusi yang baik untuk tim. "Jika musim ini bagus ada mungkin bisa perpanjangan kontrak," katanya.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com