sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Feb 2020 16:30 WIB

Persib Bandung Sudah Meningkat, Menang Beruntun di Laga Uji Coba Buktinya

Yudha Maulana - detikSport
Persib Bandung menang 2-1 atas Barito Putera di laga uji coba. Dua gol kemenangan Maung Bandung dilesakkan Esteban Vizcarra. Persib Bandung dinilai meningkat disetiap pekan. (Foto: Detikcom/ Yudha Maulana)
Bandung -

Persib Bandung selalu memetik hasil positif saat beruji coba di tanah air. Maung Bandung dinilai sudah meningkat.

Serangkaian ujicoba pun dilakukan anak asuh Robert Rene Alberts setelah angkat koper dari Asia Challenge Cup 2020. Sedikitnya ada lima pertandingan yang dijalani, Persib selalu memetik kemenangan.

Melaka United (3-1), PSKC Cimahi (3-0), Barito Putera (2-1), Persis Solo (2-0) dan PSS Sleman (2-0) merupakan deretan lawan yang sudah berhasil ditaklukkan Persib.

Asisten pelatih Persib Budiman mengakui setiap pekan ada peningkatan performa yang ditunjukkan oleh anak-anak latihnya.

"Memang dari minggu ke minggu, ada yang betul-betul progresnya bagus, baik secara teknik dan teamwork-nya semakin bagus," ujar Budiman saat ditemui di Mess Persib, Rabu (19/2/2020).

Namun, apakah Persib sudah siap bertarung di Liga 1, Budiman menjawab saat ini timnya masih melakukan pembenahan. Terutama di lini depan.

"Tinggal diasah lagi finishing karena dalam beberapa laga uji coba banyak peluang yang harusnya gol tidak, yang perlu diasah sampai kompetisi tanggal 1 Maret lawan Persela," katanya.

"Mudah-mudahan ini jadi pegangan jadi satu motivasi buat di kompetisi Liga 1 dan saya yakin anak anak untuk kedepannya lebih bagus lagi," tambahnya.

Persib Bandung Sudah Meningkat, Menang Beruntun di Laga Uji Coba Buktinya



Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com