sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Feb 2020 18:35 WIB

Jakmania Dilarang ke Sidoarjo, Persija Tunggu Surat Panpel

Putra Rusdi K - detikSport
Persija Jakarta dan Persib Bandung bertanding di laga pekan kedelapan Liga 1 2019. Pertandingan yang dihelat di SUGBK itu dipadati The Jakmania. Jakmania dilarang datang ke final Piala Gubernur Jatim 2020 (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta -

Muncul kabar Jakmania diiimbau tidak datang ke final Piala Gubernur Jatim. Persija Jakarta masih menunggu keputusan panpel terkait larangan tersebut.

Persija akan melakoni laga final Piala Gubernur Jatim menghadapi Persebaya, Kamis (20/2). Laga ini awalnya direncanakan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, tapi kemudian di pindah ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Rivalitas panas kedua tim juga membuat pihak PSSI Jatim melarang Jakmania untuk datang ke menonton langsung Persija. Hal ini dilakukan untuk menghindari bentrok antarsuporter.



Namun, Presiden Persija, Muhammad Prapanca mengungkapkan bahwa tim belum mendapatkan kabar dari panpel mengenai hal tersebut. Keputusan terakhir yang diterimanya hanya mengenai pemindahan tempat pertandingan.

"Kami belum tahu (larangan Jakmania). Kita masih nunggu dari panpel," ujar Panca kepada pewarta saat ditemui dalam acara Manager Meeting Liga 1.

"Saya sudah tahu kalau bakal main di Delta. Memang masih menunggu ketetapan dari Kapolda hari ini. Mudah-mudahan saja boleh," lanjutnya.

Jakmania Dilarang ke Sidoarjo, Persija Tunggu Surat Panpel


Simak Video "Euforia Persebaya Kalahkan Persija, Jadi Juara Piala Gubernur Jatim"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com