sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Feb 2020 15:29 WIB

Main Besok di GBLA, Persib Vs Tira Persikabo Tanpa Penonton

Yudha Maulana - detikSport
Pelatih Persib Robert Rene Alberts di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (20/2/2020). Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Bandung -

Persib Bandung Vs Tira Persikabo akan digelar di Bandung, Jumat (21/2/2020) besok. Digelar tanpa penonton, tak ada pula penjualan tiket untuk laga uji coba ini.

Pertandingan itu bakal dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. Lokasi laga berubah dari rencana sebelumnya di Bogor.

Menurut Pelatih Persib Robert Rene Alberts, GBLA dipilih karena beberapa hal. Pertama, Tira Persikabo ingin bermain tandang. Kedua, opsi bermain di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) pun tak memungkinkan karena tengah direnovasi.

"Kami juga tahu situasi di Bandung, hanya bisa menggunakan GBLA besok dan kami melihat ke depan karena kami butuh pertandingan ini," kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (20/2/2020).

Robert juga memastikan, laga tersebut akan berlangsung tanpa penonton. Manajemen Persib pun tidak menjual tiket pertandingan tersebut.

"Kami harus menutup pintu stadion, stadion harus dikosongkan. Kami juga bermain di stadion yang kosong sebelumnya di Yogyakarta dan keputusan akhirnya besok juga harus digelar di stadion yang kosong," katanya.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com