sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 20:25 WIB

PSSI Larang Indra Sjafri Jadi Direktur Teknik Bhayangkara FC

Randy Prasatya - detikSport
indra sjafri timnas indonesia u-22 sea games 2019 Indra Sjafri dilarang double job di Bhayangkara FC (Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta -

Indra Sjafri telah ditunjuk menjadi Direktur Teknik PSSI. Hal itu membuat Indra dilarang mengisi posisi yang sama di Bhayangkara FC.

Indra diangkat menjadi direktur teknik PSSI menggantikan Danurwindo. Hal ini sekaligus membuat keraguan apakah Bhayangkara FC bakal meresmikan Indra sebagai direktur teknik

Bhayangkara FC diketahui sedang mencari direktu teknik setelah kepergian Yeyen Tumena. Indra adalah calon kuat yang mengisi posisi tersebut atas permintaan CEO Bhayangkara FC Irjen Pol Istiono.



Terkait hal tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan Indra tak perlu main "dua kaki". Iriawan meminta Bhayangkara FC mencari orang lain untuk mengisi posisi dirtek.

"Sudah dipastikan dia (Indra) jadi Dirtek PSSI. Saya butuh beliau di situ dan diskusi hari-hari. Sementara coach Danur ilmu tinggi, situasi usia tidak memungkinkan," kata Iriawan.

"Ya enggalah (Indra diizinkan jadi Direktur Teknik Bhayangkara FC). Saya harus putuskan, saya pikir tidak usahlah, biar jadi direktur teknik PSSI saja. Bhayangkara FC cari direktur teknik yang lain," sambungnya.



Simak Video "Mantap! Indra Sjafri Masuk di Jajaran Staf Pelatih Shin Tae-yong"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com