sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 23:33 WIB

Liga 1 2020 di Depan Mata, Victor Igbonefo: Persib Siap Tempur

Yudha Maulana - detikSport
Victor Igbonefo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (5/1/2018). Victor Igbonefo menegaskan Persib Bandung siap bersaing di Liga 1 2020. (Foto: Mochamad Solehudin/detikSport)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Bandung -

Kick off Liga 1 2020 sudah di depan mata. Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, menegaskan Maung Bandung sudah siap tempur.

Kick off Liga 1 2020 akan digelar pada 29 Februari 2020. Kurang lebih sepekan lagi kompetisi tertinggi Tanah Air akan berlangsung.

Igbonefo, yang kembali didatangkan Persib, meminta timnya fokus. Ia menilai rekan-rekannya sudah siap tempur.

"Semua tim bicara liga sudah dekat, dan kami harus siapkan diri, tidak ada waktu lagi untuk santai. Saya kira semua teman-teman sudah siap," kata Igbonefo, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (21/2).

Laga kontra Tira Persikabo menjadi laga pramusim penutup bagi Persib. Rangkaian laga ujicoba itu, menurut Igbonefo, sudah cukup membuat tim asuhan Robert Rene Alberts kompak. "Menurut saya cukup, karena nanti Liga akan panjang. Kalau terlalu banyak juga tidak bagus, pemain bisa capek," jelasnya.

Igbonefo sendiri memprediksi Liga 1 2020 akan berlangsung menarik. Ia sendiri bertekad tampil total membela Persib.

"Ya ini Liga Indonesia. Harus keras, tapi tidak kasar. Tapi semua kendali emosinya semua sangat bagus, tidak ada yang cedera dan tidak ada drama-drama tidak perlu," ujarnya.

Igbonefo sendiri merasa makin nyetel dengan palang pintu Maung Bandung lainnya, seperti Nick Kuipers, Fabiano Beltrame dan pemain muda Mario Jardel. Ia sudah siap bersaing di Liga 1 2020.

"Saya kira ada peningkatan yang bagus dari game ke game. Dan ya aku kira kita sudah siap untuk mulai liga," kata pria yang pernah menjajal Liga Thailand itu.



Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com