sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Feb 2020 18:47 WIB

Terkait Indra Sjafri, Ini Respons Bhayangkara FC atas Larangan PSSI

Mercy Raya - detikSport
Indra Sjafri Terkait Indra Sjafri, Ini Respons Bhayangkara FC atas Larangan PSSI. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)
Jakarta -

Bhayangkara FC merespons PSSI yang melarang Indra Sjafri rangkap jabatan posisi direktur teknik. Bhayangkara FC telah menyiapkan kandidat lain.

Saat ini Indra menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI menggantikan Danurwindo. Nah, Bhayangkara FC sempat berencana mendaulatnya untuk posisi serupa di klub mereka menyusul mundurnya Yeyen Tumena.

Sehubungan dengan itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan sudah menyatakan agar Indra tidak rangkap jabatan di Bhayangkara FC. Indra sendiri sudah menyatakan kesiapan mematuhi perintah itu.

Senada dengan hal tersebut, Chief Operation Officer Bhayangkara FC Sumardji menyatakan bahwa pihaknya akan mematuhi keputusan PSSI dan bakal mencari figur lain untuk jadi direktur teknik. Tapi The Guardian juga butuh jawaban resmi dari PSSI.

"Kami memang sudah berkirim surat ke PSSI cuma kami masih menunggu jawaban dari mereka," kata Sumardji di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

"Jika misalkan berbenturan dengan aturan itu tidak masalah. Kami cari yang lain. Kandidatnya kami sudah ada," sambungnya tanpa menjelaskan detail siapa sosok pengganti yang dimaksud.

Sementara untuk Yeyen, imbuh Sumardji, mantan pemain timnas itu sudah lama tidak bersama Bhayangkara FC. "Dia sudah enggak (menjabat). Dia sudah resign dari Bhayangkara."



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com