sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Feb 2020 19:37 WIB

Nurhidayat Siap Berebut Tempat di Skuat Bhayangkara FC

Mercy Raya - detikSport
Perkenalan tim Bhayangkara FC untuk Shopee Liga 1 2020. Tim Bhayangkara FC untuk Shopee Liga 1 2020. (Foto: Mercy Raya/detikcom)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Jakarta -

Skuat Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2020 punya sederet bintang. Hal itu tak bikin gentar bek Nurhidayat Haji Haris yang siap diadu guna berebut tempat.

The Guardian sukses menggaet Andik Vermansah, Saddil Ramdani, Ruben Sanadi, Lee Won Jae, dan Achmad Jufriyanto. Pemain-pemain itu merupakan langganan dipanggil Timnas. Andik dan Saddil bahkan pernah pernah menjajal di klub Malaysia, Selangor, dan Pahang FA.

Tak mengherankan Bhayangkara FC kini disebut-sebut sebagai "Dream Team". Namun, Nur Hidayat menepis penilaian tersebut.

"Ya mungkin orang yang bilang, bukan kami. Di dalam tim ini kami semua sama," kata Nurhidayat, di Audiotorium PTIK, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

"Mungkin di media bilang pemain bintang masuk, pemain ini masuk, tapi kami di Bhayangkara sepakat tidak ada yang bintang, jadi kita semua sama," ujarnya.

Namun, Nur Hidayat tak menampik persaingan di timnya kian ketat. Pada posisi bek, Hidayat bersaing dengan Indra Kahfi Ardhiyasa, Lee Won-Jae, I Putu Gede Juni Antara, Alsan Putra Mas'at Sanda, Muhammad Fatchu Rochman, Ruben Karel Sanadi, dan Jajang Mulyana.

"Saya pribadi siap. Mungkin saya perlu latihan tambahan tapi itu tergantung pelatih juga, mau pasang siapapun, kita sama-sama," ujar pemain berusia 20 tahun itu.

"Saya pribadi yang perlu dievaluasi dari postur sebagai bek masih kurang. Tapi itu tak masalah. Artinya saya harus memperbaiki diri terus, terus, terus, dan semoga lebih baik lagi. Semoga lebih baik dan apa yang ditargetkan oleh CEO Bhayangkara FC juga bisa terwujud," katanya.



Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/krs)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com