sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 27 Feb 2020 13:05 WIB

Persela Belum On Fire, Persib Bandung Tak Anggap Remeh

Yudha Maulana - detikSport
Persib Bandung Persela Belum On Fire, Persib Bandung Tak Anggap Remeh (Detikcom/Yudha Maulana)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Bandung -

Persib Bandung memburu kemenangan perdana vs Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu, 1 Maret 2020. Persib tak mau anggap remeh Persela.

"Iya. Tentu selalu menyenangkan untuk mengawali liga dengan kemenangan dan kami akan bermain dengan all out," kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (27/2).

Juru taktik asal Belanda itu yakin persiapan yang dilakukan timnya selama pramusim ini akan membuahkan hasil. Performa dan fisik anak asuhnya dipuji untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 tersebut.

"Kami sudah melakukan pramusim yang bagus, kami punya waktu bersama-sama yang bagus juga, pemain terlihat kuat, stamina mereka juga dalam level yang bagus," katanya.



Ia enggan memandang remeh Persela, yang terseok dalam turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Menurutnya, ajang pramusim merupakan masa untuk mematangkan kekuatan tim.

"Hasil pada ajang pramusim bukanlah acuan. Di sana tim bisa melihat formasi seperti apa yang pas, dan membentuk kekuatan," katanya.



Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com