Persib Bandung Punya Misi Balas Dendam pada Persela Lamongan

Yudha Maulana - Sepakbola
Kamis, 27 Feb 2020 20:10 WIB
Dedi Kusnandar
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar, ingin revans ke Persela Lamongan. (Foto: detikcom/Mochamad Solehudin)
Bandung -

Persib Bandung versus Persela Lamongan digelar di pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Maung Bandung mengusung misi untuk membalas dendam.

Persib vs Persela digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020). Pangeran Biru takluk 0-2 dari Laskar Joko Tingkir pada pertemuan terakhir di kandang Shopee Liga 1 2019.

Gelandang Persib Dedi Kusnandar yakin timnya bisa menuntaskan misi revans tersebut. Apalagi timnya sudah melakukan serangkaian persiapan pada pramusim ini.

"Tadi dilihat dari persiapan kita sudah mata. Pelatih sudah mempersiapkan tim ini untuk laga awal. Apalagi ini laga penting untuk ke depannya. Jadi kami memburu tiga poin, target pribadi saya dan tim supaya bisa menang dari Persela," kata Dedi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (27/2).

Menurutnya, kekuatan Persela tak bisa dipandang sebelah mata. "Sama seperti tahun kemarin, Persela tim kuat. Jangan anggap remeh, apalagi tahun lalu Persela bisa menang 2-0 di sini," katanya.

Pada laga lalu, Persela unggul lebih dulu lewat gol cepat Rafinha pada menit ke-12, pertandingan ini juga diwarnai aksi gol bunuh Achmad Jufriyanto.

"Jadi keuntungan main di kandang harus kita maksimalkan, tahun ini persaingan sangat ketat, apalagi semua ingin target juara dan kita juga ingin juara," ucapnya.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)