sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Feb 2020 14:02 WIB

Bambang Pamungkas Doakan Bagus Kahfi-Brylian Aldama Sukses di Eropa

Lucas Aditya - detikSport
Bagus Kahfi Brylian Adama ikut latihan Como 1907 Brylian Aldama dan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri didoakan sukses di Eropa oleh Bambang Pamungkas. (Foto: dok. Garuda Select)
Jakarta -

Dua pemain Garuda Select Brylian Aldama dan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri meniti karier di Eropa. Eks pemain Timnas Bambang Pamungkas mendoakan mereka sukses.

Brylian sudah diikat oleh agensi pemain asal Belanda, Forza Sports Group, untuk membuka jalan bermain bersama klub Eropa. Setelah itu, Bagus Kahfi juga mengungkapkan hasrat untuk berkarier di benua biru.

Bepe merupakan salah satu dari segelintir pesepakbola Indonesia yang pernah menjajal berkarier di Eropa. Dia pernah menjalani trial di klub Belanda, Roda JC Kerkrade.

Bepe akhirnya bergabung dengan EHC Norad pada 2000. Dia cuma bertahan selama 4 bulan di Liga Belanda, dengan catatan 11 pertandingan dan 7 gol.

Pernah menjajal berkarier di Eropa, Bepe pun gembira dengan kabar baik dari Brylian dan Bagus.

"Ini tentu menjadi kabar bagus untuk sepakbola Indonesia. Saya selalu berpendapat, jika semakin banyak pemain kita yang bermain di luar negeri maka akan semakin bagus, tidak hanya bagi si pemain namun juga untuk sepakbola Indonesia," kata Bepe dalam wawancara dengan Mola TV.

"Kita tentu berharap prosesnya berjalan dengan lancar, dan semoga sukses untuk Brylian dan Bagus," dia menambahkan.

Brylian dan Bagus sudah mempersiapkan diri untuk bisa memperkuat klub Eropa bersama Garuda Select. Mereka dinilai sudah mempunyai modal cukup setelah ditempa di Garuda Select Jilid I dan Jilid II.

Bagus menjadi pemain yang menonjol di Garuda Select kali ini. Sejauh ini, dia sudah membukukan 14 gol.



Simak Video "Dapat Kejutan, Pemain Garuda Select Sampai Terharu "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com