sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Mar 2020 12:45 WIB

Bagaimana Rekor Garuda Select Tanpa Bagus Kahfi?

Lucas Aditya - detikSport
Dua pemain Garuda Select, Alfriyanto Nico dan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri. Sebagus apa rekor laga Garuda Select tanpa Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri? (Foto: dok.Garuda Select)
Jakarta -

Garuda Select tak bisa diperkuat Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dalam waktu yang lama. Bagaimana rekor Garuda Select tanpa pemain asal Magelang itu?

Bagus Kahfi mengalami patah pergelangan kaki kiri saat Garuda Select ditahan 2-2 oleh Reading U-18. Dalam laga, Selasa (3/3/2020), Bagus Kahfi mencetak dua gol sebelum cedera karena salah mendarat.

Di Garuda Select Jilid II, Bagus Kahfi berangkat belakangan. Dia menyusul bersama Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah, David Maulana, dan Muhammad Fajar Fathurrahman pada 6 Desember.

Program Garuda Select Jilid II berlangsung sejak Oktober. Ada sebanyak delapan pertandingan dijalani Muhammad Rafli Asrul cs tanpa Bagus Kahfi cs.

Hasilnya, Garuda Select membukukan sebanyak tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan kekalahan. Ada 13 gol yang dicetak oleh Garuda Select, Rafli Asrul menjadi penyumbang gol terbanyak dengan raihan 4 gol dalam delapan laga itu.

Sejak kembali ke tim Garuda Select, Bagus Kahfi tampil sangat produktif. Dia sudah membukukan 16 gol, sebanyak 12 di antaranya dicatatkan pemain 18 tahun dalam lima pertandingan terakhir.

Bagus sudah selesai menjalani pembedahan untuk menyembuhkan cedera patah pergelangan kaki kirinya. Dia ditangani oleh dokter yang pernah mengoperasi Wayne Rooney dan Joe Gomez.



Simak Video "Rasakan Perkembangan Garuda Select"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com