sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 07 Mar 2020 13:03 WIB

Reuni dengan Persipura Datang Begitu Cepat untuk Imanuel Wanggai

Lucas Aditya - detikSport
Imanuel Wanggai Borneo FC vs Persipura Jayapura di Shopee Liga 1 2020 menjadi laga emosional untuk Imanuel Wanggai. (Foto: dok.Liga Indonesia)
Jakarta -

Imanuel Wanggai berjumpa dengan mantan klub saat Borneo FC vs Persipura Jayapura di Shopee Liga 1 2020. Reuni dengan Mutiara Hitam terlalu dini untuknya.

Borneo FC vs Persipura dipentaskan di stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/3/2020). Sebelum membela Pesut Etam, Wanggai identik dengan Persipura.

Wanggai memperkuat Persipura sejak 2005. Dia menjadi bagian saat tim bumi Cenderawasih itu empat kali menjuarai kasta tertinggi kompetisi antarklub di Indonesia.

Oleh karena itu, wajar kalau Wanggai emosional saat akan berhadapan dengan Persipura. Meski demikian, dia berjanji bersikap profesional saat menjalani laga di pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

"Bukan hal mudah bagi saya melawan Persipura. Tapi saya harus profesional bersama Borneo FC dan pasti ingin memberikan yang terbaik," ucap Wanggai di situs Liga Indonesia.

"Banyak kenangan bersama Persipura dari awal karir saya di tim junior. Saya tidak sangka begitu cepat reuni musim ini," dia menambahkan.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com