Ada Wabah Virus Corona, Tiket Persib Vs PSS Dicetak 24 Ribu Lembar

Yudha Maulana - Sepakbola
Kamis, 12 Mar 2020 16:40 WIB
Bobotoh ramaikan stadion si jalak harupat
Ada Wabah Virus Corona, Tiket Persib Vs PSS Dicetak 24 Ribu Lembar (Mukhlis Dinillah/detikSport)
Bandung -

Jawa Barat yang memasang status siaga satu virus Corona (Covid-19), tak menyurutkan panpel laga Persib Bandung versus PSS Sleman untuk menjual tiket pertandingan.

Panitia tetap menjual 24 ribu tiket untuk laga lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu (15/3/2020)

"Kita tetap menjual 24 ribu tiket," ujar General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman di Grha Persib, Kota Bandung, Rabu (12/3).



Untuk mencegah virus Corona, pihak panpel akan membuat mekanisme khusus untuk mencegah penyebaran virus, salah satunya dengan menggunakan thermal scanner dan menempatkan hand sanitizer di sejumlah titik di dalam stadion.

Di luar itu, laga Persib Bandung kontra PSS ini akan menjadi momen bagi Maung Bandung untuk mencari kado terbaik pada ulang tahunnya yang ke-87. Pasalnya, laga ini dihelat sehari setelah hari jadi Persib.

Dalam kesempatan spesial ini, biasanya bobotoh kerap membuat koreografi khusus untuk merayakan ulang tahun Persib. "Kita lihat, kita sedang koordinasi dengan sponsor dan ini kan kebetulan sehari setelah Persib ulang tahun. kita lihat bentuk dan kegiatan dari bagian yang ngurusnya," katanya.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)