sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Mar 2020 17:47 WIB

Persik Vs Persiraja: Laskar Rencong Raih Kemenangan Pertama

Andhika Dwi - detikSport
Pesepak bola Persik Kediri Nikola Asceric (kiri) menggiring bola dibayang-bayangi pesepak bola Persiraja Banda Aceh Luis Irsandi (kanan) saat pertandingan Liga 1 2020 di stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (14/3/2020). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/foc. Persiraja Banda Aceh memetik kemenangan 1-0 atas Persik Kediri di Shopee Liga 1 2020. (Foto: ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)
Kediri -

Persiraja Banda Aceh memetik kemenangan pertama di Shopee Liga 1 2020. Laskar Rencong menaklukkan sesama tim promosi, Persik Kediri, dengan skor 1-0.

Persik vs Persiraja di lanjutan Shopee Liga 1 2020 berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (14/3/2020). Gol kemenangan tim tamu hadir pada menit kedua. Defri Riski yang menjadi pencetak golnya.

Memanfaatkan serangan cepat, percobaan pertama Persiraja langsung membuahkan hasil. Tendangan keras Defri dari luar kotak penalti, menghujam ke arah kiri bawah gawang Persik.

Dalam laga ini ada dua kartu merah. Satu untuk Persik, satu lainnya untuk Persiraja. Pada menit ke-61, wasit dari Jawa Tengah, Dwi Purba Adi, memberi kartu merah untuk Ante Bakmaz dan Feri Komul karena terlibat bentrok tanpa bola.

Dengan tambahan tiga poin ini, Persiraja kini ada di posisi kelima klasemen Shopee Liga 1 2020 dengan raihan 5 poin. Sementara itu, Persik menempati tangga ke-12 dengan raupan 2 angka.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Stadion Gelora BJ Habibie Siap Jadi Kandang PSM Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com