sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Mar 2020 22:08 WIB

PSSI Gelar Extraordinary Meeting soal Penyetopan Liga

Randy Prasatya - detikSport
Ketua umum PSSI Mochammad Iriawan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, terkait extraordinary meeting liga (Foto: dok. istimewa)
Jakarta -

PSSI telah menggelar Extraordinary Meeting terkait penghentian aktivitas sepakbola di Indonesia. Para manajer klub dikumpulkan untuk menyamakan persepsi.

Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 telah berhenti mulai Senin (16/3/2020). Pemberhentian dilakukan selama dua pekan dan kemungkinan bergulir pada awal April.

Terkait hal ini, PSSI bersama PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan para manajer klub di Indonesia. Pertemuan berlangsung di Hotel Fairmont, Senin (16/3/2020) malam WIB.

"Kami (PSSI) bersama LIB mengadakan extraordinary meeting, karena menyikapi arahan Pak Presiden (Joko Widodo), berkaitan dengan semua kegiatan yang menimbulkan keramaian massa supaya bisa diberhentikan," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Hari ini kami mengumpulkan manajer untuk menyamakan persepsi kembali. Meskipun secara komunikasi mereka sudah tidak ada masalah tapi dalam hal ini secara formal kami kumpulkan manager Liga 1 dan Liga 2," sambungnya.

Pemberhentian Liga 1 selama dua pekan sejatinya bertepatan dengan jadwal kosong. Liga 2 menjadi kompetisi yang paling berimbas terkait jadwal.

"Kapan liga tersebut bergulir? Kita tunggu perkembangannya. Yang jelas dua minggu ke depan kita akan setop Liga 1 dan Liga 2," ujar Iriawan.



Simak Video "Yunus Nusi Ditunjuk Jadi Plt Sekjen PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com