sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Mar 2020 02:00 WIB

Manajer Persik Kediri Mengundurkan Diri

Andhika Dwi - detikSport
Persik Kediri Persik Kediri ditinggal manajernya, Benny Kurniawan, yang mengundurkan diri (Foto: detikcom/Andhika Dwi)
Kediri -

Saat Shopee Liga 1 2020 sedang dihentikan sementara, Persik Kediri justru ditinggal manajernya. Manajer tim, Benny Kurniawan, mengundurkan diri dari jabatannya.

Benny mengumumkan keputusannya itu lewat media sosialnya. Pengunduran dirinya efektif mulai Rabu (18/3/2020).

"Terima kasih untuk musim2 yang luar biasa bersama tim Macan Putih. Sejak hari ini saya bukan lagi menjadi Manajer Persik Kediri," Benny menulis di akun media sosialnya.

"Mohon dimaafkan bila ada kesalahan yang saya perbuat baik perkataan maupun perbuatan kepada teman2 pengurus, pelatih, pemain serta teman2 suporter semuanya. Semoga ke depan Persik Kediri tetap bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kediri dan Indonesia pada umumnya. #djajati"

Presiden Klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih, membenarkan pengunduran diri Benny. Namun ia tak menyebut secara rinci penyebabnya.

"Hari ini Mas Benny pamit pada pengurus Persik Kediri, ia mengundurkan diri. Kami berharap keputusan ini membawa hal baik bagi kedua belah pihak," kata Abdul Hakim Bafagih, Rabu (18/3/2020).

"Namun kompetisi Liga 1 memang sangat berat, jadi kami akan carikan pengganti yang profesional. Tidak mudah, kami akan umumkan secepatnya," imbuh Abdul Hakim Bafagih.

Benny sudah menjadi manajer Persik sejak di Liga 3 2018 dan berlanjut ke Liga 2 2019.



Simak Video "Manchester City Vs Liverpool, Ini Prediksi Para Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com