sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Mar 2020 20:39 WIB

Persija Jakarta Perpanjang Libur Tim untuk Antisipasi Corona

Mercy Raya - detikSport
Persija Jakarta Sebuah sesi latihan Persija Jakarta. (Foto: Bayu Baskoro Febianto/detikcom)
Jakarta -

Persija Jakarta memperpanjang waktu libur para penggawanya menyusul pandemi virus Corona. Rencana berlatih pada hari Senin (23/3) ikut batal.

"Manajemen secara resmi memperpanjang waktu libur tim. Kesehatan seluruh pemain dan ofisial adalah prioritas utama kami," kata Manajer Tim Bambang Pamungkas dalam rilis yang diterima detikSport, Sabtu (21/3/2020).

Ia menyatakan, keputusan memperpanjang libur latihan merupakan kebijakan terbaik. Hal ini sebagai bentuk dukungan Macan Kemayoran terhadap imbauan pemerintah.

Sebelumnya, pemerintah DKI Jakarta mengeluarkan surat edaran untuk menghentikan segala kegiatan termasuk perkantoran, pariwisata, dan segala bentuk keramaian dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

Meski begitu, Bepe tetap menginstruksikan Marko Simic cs menjaga kondisi dan pola makannya selama libur. Dia sekaligus berharap kondisi sulit ini cepat berakhir dan kompetisi dapat segera berputar kembali.

"Selama ini para pemain telah berolahraga secara mandiri dan menjaga pola makan, mereka semua sangat profesional," ujarnya.

Sebelum diputuskan libur diperpanjang hingga 31 Maret atau waktu yang diumumkan lebih lanjut, Persija sempat mengagendakan latihan lagi pada hari Senin (23/3).



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com