sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 27 Mar 2020 17:50 WIB

Ngopi Jadi Ritual Wajib Silvio Escobar Selama di Rumah Saja

Muhammad Robbani - detikSport
Silvio Escobar Pemain Tira Persikabo Silvio Escobar mempunyai ritual ngopi saat masa karantina di rumah saja. (Foto: dok.Instagram @silvioescobar_21)
Jakarta -

Pemain Tira Persikabo, Silvio Escobar, mengikuti imbauan untuk di rumah saja demi menanggulangi penyebaran virus corona. Dia mempunyai ritual ngopi.

Berbagai kegiatan alternatif lainnya juga diungkapkan Escobar dalam masa karantina sendiri. Kebanyakan adalah kegiatan normal orang rumahan pada umumnya.

Namun ada satu yang tak boleh ditinggal dan wajib dilakukan setiap hari. Yakni minum kopi jadi kegiatan paling wajib.

"Untuk menghilangkan kejenuhan, saya dan keluarga nonton film di rumah, masak, cuci mobil, minum kopi. Intinya minum kopi harus tetap ada biar tidak jenuh," kata Escobar dari rilis klub.

"Saya tetap jaga kondisi sesuai arahan pelatih sebelum libur kemarin dengan jogging dan lain-lain. Setiap hari tetap berkeringat latihan disekitar rumah saja," ujarnya menambahkan.

Pemain naturalisasi asal Paraguay itu sangat berharap pandemi virus corona segera berakhir. Ia pun meminta kesadaran rekan-rekannya untuk mematuhi imbauan pemerintah.

Apalagi dia tengah menikmati momen bagus bersama Tira Persikabo. Dia baru saja mencetak gol dalam laga terakhir Laskar Padjadjaran kontra Persita Tangerang pada lanjutan Shopee Liga 1 2020.

"Semoga situasi ini cepat berlalu dan kompetisi berjalan seperti semua. Buat teman-teman tetap jaga kesehatan dan stay di rumah," tuturnya berharap.

"Semoga selalu di beri kelancaran cetak gol di masa yang akan datang untuk membantu tim. Dan itu berkat kerjasama semua pemain," ucapnya.



Simak Video "Kasus Aktif Covid-19 Indonesia di Bawah Rata-rata Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com