sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 28 Mar 2020 21:40 WIB

Pesan Pemain Persib yang Kena Virus Corona: Jaga Kesehatan

Afif Farhan - detikSport
Wander Luiz Pesan Pemain Persib yang Kena Virus Corona: Jaga Kesehatan (dok.internet)
Bandung -

Melalui Instagram, striker Persib Bandung Wander Luiz mengungkapkan dirinya positif virus Corona. Dia berpesan untuk berhati-hati dan menjaga kesehatan.

Sebelumnya, Persib Bandung lewat situs resmi klub mengumumkan bahwa seorang pemainnya positif Virus Corona. Beberapa saat setelah pernyataan Maung Bandung ini, Wander Luiz mengakui ia terjangkit Covid-19.

"Hello bobotoh... jadi saya diperiksa corona kembali dan hasilnya positif, saya merasa baik-baik saja dan tak ada gejala," ujar Wander Luiz dalam video berdurasi 39 detik di akun Instagramnya, Jumat (27/3/2020) malam.



Raut wajah Wander Luiz tampak lemas dan shock. Dia pun menulis, dirinya tidak mengalami gejala berarti.

Seperti diketahui, Persib melaksanakan tes corona tahap dua pada 26 Maret 2020 lalu. Belum diketahui dimana ia terpapar, namun dari jejak digitalnya Wander Luiz baru saja pelesiran ke Bali.

Padahal saat itu, PSSI menunda Shopee Liga 1 selama dua pekan. Hal tersebut karena status tanggap darurat nasional terhadap Virus Corona.



Wander Luiz pun kini mengisolasi diri dan mendapat perawatan medis. Dia berpesan kepada semua orang untuk terus berhati-hati dan menjaga kesehatan.

"Berhati-hatilah dan tetap sehat. Saya harap semua akan baik-baik saja dan saya bisa bermain sepakbola kembali," ujarnya.


[Gambas:Instagram]







Simak Video "Tanpa Gejala, Pemain Persib Bandung Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com