Iwan Bule Sampai Irfan Bachdim Semangati Tenaga Medis Vs Covid-19

Mohammad Robbani - Sepakbola
Rabu, 01 Apr 2020 16:48 WIB
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule di Kongres PSSI
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, sampai Irfan Bachdim memberi dukungan untuk tenaga medis. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Insan sepakbola Indonesia turut mengapresiasi kerja keras tenaga medis memerangi pandemi virus corona. Dari Mochamad Iriawan dan Irfan Bachdim yang mengucapkan.

Bagi Ketum PSSI, Iriawan atau biasa dipanggil Iwan Bule, tenaga medis adalah unsur terpenting perjuangan bangsa dalam upaya pemberantasan corona. Tanpa kehadiran mereka, mustahil pandemi ini bisa berakhir.

"Terima Kasih kepada seluruh dokter dan tenaga medis lainnya yang telah berjuang di baris terdepan penanganan Covid-19," kata Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Kalian semua sesungguhnya adalah pahlawan bangsa. Dan untuk teman-teman lainnya, kita bantu mereka dengan cara tetap di rumah. Semangat selalu untuk semuanya," ujar Iwan Bule.

Ucapan itu diperlihatkan PSSI dalam video dukungan kepada tenaga medis. Bukan hanya Iriawan, ada juga pernyataan dari Shin Tae-yong, Irfan Bachdim, hingga legenda sepakbola nasional yakni Ricky Yacob.

Semuanya sepakat bahwa tenaga medis adalah pahlawan bangsa. Mereka mendoakan yang terbaik untuk perjuangan mereka dalam menghadapi musuh bersama.

"Terima kasih kepada para dokter dan tim medis, kalian luar biasa, tetap semangat, terus berjuang," kata Irfan Bachdim.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dokter dan tim medis yang sudah berjuang melawan virus corona," ucap Brylian Aldama menimpali.



Simak Video "Respons Ketua Asprov PSSI Jateng yang Disanksi soal Sertifikat Wasit"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)