sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Apr 2020 19:31 WIB

Saddil Tersandung Masalah Hukum, Indra Sjafri: Dia Pemain Baik

Randy Prasatya - detikSport
Saddil Ramdani resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC, Sabtu (8/2/2020). Winger 21 tahun itu dikontrak selama satu tahun. Pengumunan bergabungnya Saddil dihadiri oleh Chief Operating Office (COO) Bhayangkara FC Sumardji, Saddil Ramdani tersandung masalah hukum. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Saddil Ramdani terjerat kasus hukum akibat pemukulan. Direktur Tekni PSSI Indra Sjafri menilai Saddil sebagai pemain yang baik.

Saddil telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Kendari. Winger Bhayangkara FC itu dituduh melakukan pemukulan ke salah satu seseorang di dekat rumah.

Kasus ini sedang dalam proses dan Saddil belum ditahan. Pihak kepolisian hanya meminta Saddil untuk terus wajib lapor.

Terkait kasus ini, Indra belum tahu banyak. Dia cuma menyebut bahwa Saddil adalah pesepakbola pekerja keras dan baik hati.

"Saya malah belum tahu masalah ini. Kalau saat saya yang latih, dia pekerja keras, punya komitmen dan secara keseluruhan baik tidak ada masalah," kata Indra dalam pesan singkatnya.

Indra dikenal dekat dengan sang pemain. Sebelum menjadi Dirtek, Indra terlebih dahulu melatih Timnas Indonesia U-19 dan U-23 dan Saddil menjadi salah satu pilar andalan di tim.

"Makanya dia termasuk pemain dalam skema game plan saya," Indra menambahkan.



Simak Video "Jadi Tersangka Pengeroyokan, Saddil Ramdani Dikenai Wajib Lapor!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com