sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Apr 2020 20:17 WIB

Ratu Tisha Mundur Jadi Sekjen, Ini Respons Ketum PSSI

Muhammad Robbani - detikSport
Timnas U-19 melakukan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pemusatan latihan ini ditonton langsung Menpora Zainudin Amali hingga Ketum PSSI Mochamad Iriawan. Ratu Tisha Mundur Jadi Sekjen, Ini Respons Ketum PSSI. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Ketum Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan merespons keputusan mundur Ratu Tisha Destria dari posisi sekjen. Apa katanya?

Ratu Tisha resmi menanggalkan jabatannya sebagai Sekjen PSSI pada Senin (13/4/2020) sore. Lewat pengumuman di akun Instagram-nya, Tisha mengucapkan salam perpisahan.

Iwan Bule tak keberatan dengan keputusan tersebut. Tak banyak kata yang ia ucapkan terkait dengan keputusan yang diambil Tisha.

Namun, ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas masa bakti Tisha selama menjabat di PSSI. Sudah hampir tiga tahun jabatan sekjen diemban Tisha sejak ditunjuk pada Juli 2017.

"Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai Sekjen," kata Iwan Bule kepada detikSport.

Sebelum ini sudah muncul desas-desus Tisha bakal mundur jadi sekjen PSSI. Akhirnya hal itu benar-benar terwujud. PSSI pun kini menggodok nama calon pengganti dari kursi kosong yang ditinggal Tisha.



Simak Video "Timnas U-19 Rencananya ke Belanda Seraya Cari Pemain Keturunan"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com