Sriwijaya FC Lamar Ratu Tisha Jadi Manajer

Muhammad Robbani - Sepakbola
Selasa, 14 Apr 2020 19:46 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria
Sriwijaya FC Lamar Ratu Tisha Jadi Manajer. (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikSport)
Jakarta -

Ratu Tisha Destria baru saja mundur sebagai Sekjen PSSI. Sriwijaya FC gerak cepat dan langsung melamar Tisha untuk mengisi posisi manajer Laskar Wong Kito.

Kebetulan posisi manajer Sriwijaya FC memang sedang kosong karena Hendri Zainuddin berganti jabatan. Kini ia menjadi Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), perusahaan pengelola Sriwijaya.

Tawaran dari Klub Liga 2 itu ke Tisha resmi dilayangkan Selasa (14/4/2020). Bisa dibilang, Tisha hanya butuh satu hari untuk langsung dapat tawaran pekerjaan usai mundur dari PSSI, Senin (13/4) kemarin.

"Ratu Tisha yang baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI, diminta manajemen PT. SOM untuk mengisi jabatan sebagai Manajer Sriwijaya FC," tulis pengumuman resmi klub di Instagram.

Secara terpisah, Hendri Zainuddin juga ikut menyebarkan kabar ini. Ia membenarkan niatan klub untuk memboyong Tisha ke Palembang.

Sejauh ini pihak klub baru sekadar mengajukan penawaran ke Tisha. Belum ada jawaban yang didapatkan tentang niatan mereka itu.

"Hari ini SFC resmi meminta dia menjadi Manajer SFC, semoga beliau merespons permintaan ini," tulis Hendri Zainuddin di Twitter.



Simak Video "'Sekjen Baru PSSI Jangan Kayak Ratu Tisha'"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)