sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Apr 2020 12:03 WIB

Ratu Tisha Sudah Tolak Lamaran Sriwijaya FC?

Lucas Aditya - detikSport
Sekjen PSSI Ratu Tisha Ratu Tisha menolak tawaran Sriwijaya FC. (Foto: detikcom/Hasan Alhabshy)
Jakarta -

Ratu Tisha Destria dikabarkan sudah menolak lamaran Sriwijaya FC untuk menjadi manajer tim. Hal itu terungkap dari beredarnya tangkapan layar chat WhatsApp.

Tisha sudah mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Jenderal PSSI pada pekan lalu. Laskar Wong Kito bergerak cepat ingin meminang Tisha untuk menjadi bagian tim.

Hal itu disampaikan lewat pengumuman resmi klub. Direktur Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, juga mengungkapkan langsung niat untuk merekrut Tisha itu.

Tisha akhirnya memberi jawaban. Lewat pesan yang beredar, perempuan 35 tahun itu menolak keinginan Sriwijaya FC itu, lewat pesan yang ditujukan untuk Faisal Mursyid.

"Malam, pak Faisal. Mohon maaf baru keluar dari perenungan panjang. Salam Hormat untuk seluruh teman-teman di Sriwijaya terutama Pak Hendri Zainuddin," kata Tisha dalam balasan pesan itu.

"Saya merasa bangga dan tersanjung atas tawarannya, Pak. Namun saat ini, untuk sementara, saya masih ingin temani ibu saya dulu di rumah. Kita tetap berkarya bersama di sepakbola. Tetap jaga silaturahmi. Saya akan berjalan beriringan dengan teman-teman di Sriwijaya FC," dia menambahkan.



Simak Video "Ratu Tisha Tolak Tawaran Jadi Manajer Sriwijaya FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com