sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Apr 2020 18:00 WIB

Febri Hariyadi: Puasa Bukan Halangan untuk Berlatih

Yudha Maulana - detikSport
pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi Foto adalah Febri Haryadi saat jumpa pers jauh sebelum pandemi virus Corona (Mochamad Solehudin/detikSport)
Bandung -

Bagi Winger Persib Bandung Febri Hariyadi, puasa bukanlah halangan untuk tetap menggelar latihan rutin mandiri. Dia pun melakukannya.

Sejak pandemi virus Corona menyergap, skuat Maung Bandung diliburkan dan pemain diberi bekal menu latihan yang harus dilaporkan setiap hari secara daring.

Pemain yang akrab disapa Bow itu mengakui, latihan pada Ramadhan kali ini berbeda dengan latihan pada musim-musim sebelumnya. Bukan hanya soal latihan, kompetisi pun dihentikan karena wabah.

"Tidak ada halangan karena bedanya kalau sekarang latihan di rumah, dan biasanya latihan dengan tim karena situasinya seperti ini, jadi agak berbeda," ujar Bow seperti disitat dari laman resmi klub, Jumat (24/3/2020).



Di luar itu, pemain asal Kota Bandung ini juga tak bisa berkumpul dengan keluarga besarnya, karena mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing.

"Yang jelas tidak seperti biasanya Ramadhan ini, karena mungkin biasanya memulai Ramadhan dengan berkumpul dengan keluarga besar, kalau saat ini mungkin situasinya agak berbeda ya," katanya.



Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com