sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 26 Apr 2020 15:50 WIB

Marko Simic: Virus Corona Harus Dilawan dengan Serius

Randy Prasatya - detikSport
Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSS Sleman 1-0 lewat gol tunggal Marko Simic. Hasil ini membawa Macan Kemayoran meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019. Marko Simic berharap virus corona segera pergi. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Indonesia sedang berjuang mengatasi virus corona. Marko Simic menegaskan bahwa masalah ini harus dipandang dengan serius.

Virus corona telah membuat dunia ketar-ketiri. Banyak kegiatan yang terpaksa harus dihentikan dan membuat orang-orang harus mengisolasi diri secara mandiri demi memutus rantai penularan.

Indonesia menjadi salah satu negara yang sedang mengatasi masalah virus corona. Pemerintah sudah melakukan beberapa cara untuk melawan COVID-19 ini.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyebut bahwa virus corona harus dihadapi dengan serius. Dia juga berharap virus corona pergi sebelum musim panas.

"Pandemi ini menyerang saat semua tidak menduganya, tidak banyak persiapan untuk menghadapinya. Saat itu pertama kali terjadi di China, lalu menyebar ke Eropa, kita di sini (Indonesia) masih ada pertandingan dan tak pernah menduga akan terjadi hal yang sama," kata Simic kepada Persija TV.

"Namun, sekarang ini sudah menyebar ke mana-mana, kita harus sangat berhati-hati dan memandang serius semua ini. Saya rasa semoga saja ketika nanti jelang musim panas itu bisa membantu mengurangi penyebaran dan bisa berhentikan virus corona," jelasnya.



Simak Video "Tips Aman Berkegiatan Sehari-hari Agar Bebas Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com